Di Zona II Wabub Ami Taher Lantik 42 Kades Terpilih

Dibaca: 71 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Selasa (25/2) melantik 42 Kepala Desa terpilih hasil pilkades 2019 lalu.

Pelantikan 42 kades terpilih tersebut dilaksanakan Gedung serbaguna Desa Hiang lestari Kecamatan Sitinjau Laut. Adapun jumlah Kades yang dilantik di Zona II sebanyak 42 kades dengan masa jabatan periode 2020-2026.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 42 Kades di Zona II yang dipimpin Wabup Ami Taher ini, turut dihadiri Hadir sejumlah kepala OPD lingkup pemkab Kerinci, Forkompinda, Tokoh masyarakat, Camat dan undangan lainnya.

Wabup Ami Taher, dalam sambutannya usai melantik dan pemimpin pengambilan sumpah jabatan 42 kades, mengucapkan selamat kepada kades terpilih yang telah dilantik tersebut.

Wabup Ami juga mengharapkan kepada Kades yang baru dilantik agar bisa bekerja sama dengan BPD karena BPD adalah mitra dari pemerintahan desa.

Disamping itu, wabup juga menegaskan untuk kemajuan kedepan harus bersatu, bagi calon yang belum terpilih agar dapat berbesar hati.

“Marilah bersatu demi membangun desa demi kemajuan bersama dan kesejahteraan masyarakat,”pintanya. (adv/dnl)

ADVERTISEMENT