PMII Tebo Galang Dana Peduli Yusuf Penderita Ginjal Bocor

Dibaca: 664 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Tebo, menggelar aksi sosial kemanusiaan turun kejalan menggalang dana peduli Yusuf penderita ginjal bocor (Sindrom Neotrofik)

Aksi penggalangan dana yang dikakukan oleh sekelompok mahasiswa ini, dengan mengambil lokasi di pasar blok f Kecamatan Rimbo Ilir dan pasar Sarinah Kecamstan Rimbo Bujang. Senin (25/2/2019).

Mahirtanto, didampingi Indah Widya dan Sapro dari PC PMII Tebo saat berada di Rimbo Bujang dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, PC PMII Kabupaten Tebo menggelsr aksi galang dana untuk membantu Adik Yusuf yang menderita ginjal bocor cukup parah.

“Melalui media ini kita ketuk kepedulian Pemkab Tebo, maupun para dermawan untuk membantu dana perobatan guna menyelamatkan nyawa adik Yusuf yang menderita ginjal bocor akut,” ungkap Mahirtanto.

Diketahui, Yusuf (9) buah hati dari pasangan Umar dan Mardiana warga Dusun Sabar Menanti Desa Sungai Rambai Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, menderita penyakit ginjal bocor sangat memerlukan penanganan medis untuk menyelamatkan nyawanya.

Namun Malang tak dapat ditolak, kehidupan orang tua Yusuf serba pas – pasan sehingga tidak mampu mengobatkan Yusuf buah hatinya. Kepada para dermawan yang ingin berbagi dan membantu bisa langsung hubungi Umar atau keluarga Yusuf. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT