Mobil Pengankut Semen Terbalik di Lintas Kerinci

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Kerinci. Kali ini Satu unit mobil Fuso bernomor Polisi BA 8889 OU, bermuatan semen terbalik di jalur lintas Kerinci, tepatnya di Desa Tanjung Tanah Kabupaten Kerinci, Senin (25/2/2019) jam 09.21 WIB.

Dari pantauan sidakpost.id, telah terjadi dua kali kecelakaan lalulintas di jalur yang sama. Sebelumnya kecelakaan lalulintas tersebut juga terjadi di simpang empat Desa Tanjung Tanah, Kabupaten Kerinci.

Penutura salah satu warga di lokasi kejadian mengatakan, kejadian ini terjadi dikarenakan kelalaian sopir ditambah lagi dengan kondisi jalan yang sempit.

“Benar dalam sepekan sudah dua kali kejadian kecelakaan di jalan laintas Kerinci, “katanya.

Kasat Lantas Polres Kerinci, Iptu Sunarto membenarkan ada kejadian lakalantas di jalan Tanjung Tanah, satu unit fuso bermuatan semen terbalik.

“Kejadian terbaliknya fuso ini karena sopir ingin memutar balik kendaraannya dan saat kendaraan mundur salah satu ban bagian belakang masuk ke dalam parit yang ada di sisi badan jalan hingga mengakibatkan mobil fuso itu terbalik,” imbuhnya. (Iy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT