Cegah Tindak Kejahatan, Polisi Sambangi Pasar Kalangan

Dibaca: 111 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mengantisipasi pencurian Sepeda motor (Curanmor) yang akhir – akhir ini marak terjadi disejumkah wilayah Kabupaten Tebo, Bhabinkamtibmas Bripka Buntoro dari Pokdek Rimbo Ulu, menyambangi Petugas parkir Sepeda motor di Pasar Kalangan Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Senin (25/2/2019).

Selain mengingatkan petugas parkir untuk waspada adanya aksi Curanmor, Bripka Buntoro juga mengingatkan kepada pengunjung pasar supaya waspada saat transaksi Uang adanya peredaran Uang palsu dan berhati-hati aksi pencopetan.

“Saya ingatkan kepada petugas parkir untuk wapada dalam menjaga titipan Sepeda motor, juga kita ingatkan kepada pengunjung pasar periksa saat transaksi Uang dengan cara dilihat, diraba, diterawang (3 D),”jelas BKTM Buntoro

Suharno, petugas pengamanan pasar mengucapkan terima kasih kepada Bahbinksmtibmas atas kerjasamanya dibidang kamtibmas yang telah mengunjungi pasar kalangan ini.

“Terima kasih, kami merasa senang sekali dan nyaman, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat,” pungkas Suharno. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT