Bupati Tebo Cicipi Masakan Peserta Lomba B2SA

Dibaca: 177 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Penggerak PKK Kabupaten Tebo menggelar lomba cipta menu beragam bergizi Seimbang dan Aman ( B2SA )Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2019 bertempat di aula utama kantor Bupati Tebo, Senin (25/2)

Acara lomba masak B2SA dihadiri langsung oleh, bupati Tebo H,Sukandar, anggota DPR RI dapil Jambi Hj,Saniatul Lativa, Kajari Tebo,ketua Pengadilan Agama Tebo, ketua TP-PKK Tebo, Tim Prokja III TP-PKK Provinsi Jambi.

Serta Setda Tebo, Staf Ahli Bupati Tebo, Asisten Setda tebo, Seluruh OPD Tebo,Camat sekabupaten Tebo,dan seluruh peserta Lomba, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tebo H,Sukandar dalam sambutannya sekali gus membuka acara B2SA mengatakan mudah-mudahan dengan terlaksananya kegiatan lomba masak B2SA bisa menjadi manfaat bagi kita semua,karena menu B2SA sangat penting untuk ketahanan dan kesehatan

“Dengan kegiatan ini kita dapat membangun salah satu upaya untuk memperkuat ketahanan pangan di kabupaten Tebo, maka setiap ibu rumah tangga atau pun kader-kader PKK dan darma wanita, wajib mempelajarinya agar bisa menyajikan menu beragam, bergizi dan seimbang dan aman untuk keluarga,” tutur Bupati Tebo. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT