Kunjungan Ke Sungai Penuh, Kapolda di Sambut Hangat Wako AJB

Dibaca: 246 kali

SIDAKPOSTID, SUNGAI PENUH – Wali Kota, Sungai Penuh, H.Asafri Jaya Bakri (AJB) menyambut kunjungan silaturahmi Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Muchlis beserta jajaran. Minggu (25/2/2018).

Pada pertemuan yang digelar diruang pola kantor Walikota itu, Wako AJB menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kapolda Jambi dan jajaran.

“Kehadiran bapak Kapolda hari ini adalah simbol NKRI kita,” sebut Wako.

Wako juga memaparkan kondisi umum dan potensi yang dimiliki kota Sungai Penuh.

“Potensi yang kami miliki hanya disektor perdagangan dan jasa. Maka itu yang kami dikembangkan. Kita tidak punya sumber daya alam seperti daerah lain,” beber Wako.

Silaturahmi dihadiri Ketua DPRD, Fikar Azami, SH.MH dan anggota dewan, unsur Forkompimda, para kepala SKPD, tokoh masyarakat, tokoh ulama, pemuda, tokoh wanita dan warga masyarakat.

Sementara itu, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis, AS.MH, dalam arahannya mengajak komponen masyarakat untuk selalu menumbuhkembangkan nilai-nilai kebersamaan seperti yang diajarkan oleh orang tua terdahulu.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar terciptanya kedamaian dan kekeluargaan antara sesama. Kalau sudah demikian kondisinya maka, seluruh pembangunan bisa tercapai dengan baik, ” imbuh Kapolda. (ly)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*