Gunakan Masjid Sebagai Tempat Kampanye, Adirozal-Ami di Sorot

Dibaca: 121 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Jika benar-benar ingin berdakwah tanpa ada kepentingan politik apapun, Adirozal – Ami Taher sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci agar ceramah di Masjid-masjid dalam wilayah Kota Sungai Penuh saja.

Sebab saat ini masuk masa kampanye dalam tahapan pilkada. Adalah tidak wajar dan kurang memiliki rasa etika politik, suasana  masa kampenye dimanfaatkan untuk berceramah terkesan kental muatan politik.

“Jika memang niatnya untuk agama dan ingin menyebar kebaikan dengan ceramah dan tidak memiliki kepentingan apapun, Adirozal dan Ami Taher sebaiknya ceramah saja di Masjid dalam wilayah kota Sungai Penuh,” ucapnya.

Sebutnya, masyarakat tahu tujuan Adirozal dan Ami Taher adalah untuk kepentingan politik. Makanya sibuk ceramah di masjid, jika memang murni untuk berdakwah dan tidak ada kepentingan politik, di kota sungai penuh banyak masjid yang siap berikan ruang dan waktu untuk Adirozal dan Ami Taher, ini kegitan terselubung.

“Karena itu kita minta panwas untuk menyarankan Adirozal dan Ami Taher untuk ceramah di Kota Sungai Penuh saja,” ungkap Amri warga kerinci kepada wartawan. (ly)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*