Polres Bungo Gelar Kegiatan Binrohtal, Guna Tingkatkan Iman dan Taqwa

Polres Bungo Gelar Kegiatan Binrohtal, Guna Tingkatkan Iman dan Taqwa. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Polres Bungo gelar kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang diikuti seluruh personel Perwira dan Bintara yang beragama Islam. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Kautsar, Kamis (25/1/24).

“Kami senang melaksanakan kegiatan Binrohtal ini sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperkuat hubungan rohani dan mental kami sebagai anggota Polres Bungo,” ujar Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, saat membuka kegiatan.

“Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis pagi menjadi momen yang tepat untuk tingkatkan Iman dan Taqwa serta menyatukan kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polres Bungo,” tambah Kabag SDM AKP Arman.

Ditambahkan Kabag SDM “Dalam acara Binrohtal, seluruh anggota Polres Bungo yang beragama Islam melaksanakan di Masjid Al-Kautsar sedangkan yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah di Aula Lantai 3”.

“Setiap Kegiatan Binrohtal sesuai perintah Bapak Kapolres AKBP Singgih Hermawan agar selalu mengundang anak anak panti asuhan dan pondok pesantren, pesan beliau,” ujar AKP Arman.

AKP Arman mengungkapkan harapannya agar kegiatan Binrohtal ini tidak hanya memperkuat Iman dan Taqwa saja tetapi hubungan rohani dan mental anggota, serta juga mempererat tali silaturahmi antarpersonel di lingkungan Polres Bungo.

“Mari kita terus jaga keharmonisan dan semangat dalam melaksanakan tugas, dan diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan kebersamaan dan semangat positif di kalangan personel Polres Bungo,” tutup Kabag SDM. (zek)