TNI Dekat dengan Anak, Sertu Agus Koramil 416-07 Sambangi TK Pertiwi

Babinsa Sertu Agus Nawanto beri motivasi kepada siswa TK Pertiwi 2 A, di Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung. Foto : sodakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – TNI dekat dan sayang dengan anak, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Agus Nawanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang berikan pembinaan kepada TK Pertiwi 2 A, di Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (25/01/2023).

Pada kesempatan komsos ini Babinsa Sertu Agus Nawanto memberikan pengertian tentang tugas TNI atau Babinsa juga memberikan himbauan kepada wali murid agar lebih waspada terhadap pergaulan para anaknya di luar sekolah.

“Diharapkan agar para siswa-siswi TK Pertiwi 2 A selalu diwaspadai dan orang tua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah,” harap Sertu Agus Nawanto.

Lanjut Babinsa, diharapkan dengan sambagnya TNI atau Babinsa ke Sekolah maka semakin di cintai oleh anak-anak, dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia anak-anak TK.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa mempererat dari usia dini antara Babinsa dengan anak-anak TK dan mereka semakin cinta dengan TNI, ” ujar Agus Nawanto.

Kepala Sekolah TK Pertiwi 2 A Jalan Sultan Thaha, Sriyani sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa yang menyambangi dan memberikan semangat dengan penuh kegembiraan, kepada para siswa TK Pertiwi 2 A ini.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa atas kunjungannya di sekolah ini, kita berharap kemitraan ini antara Babinsa dengan TK Pertiwi terus berkelanjutan,” ucap Kepsek (asa)