Misteri Tali Air, Diduga 2 ASN di Tebo Selingkuh Hingga Punyai Anak Dua

Inilah Potret VR dan TJ diduga telah menjalin hubungan terlarang sudah berlangsung lama di kabupaten Tebo. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Misteri tali air berujung perselingkuhan yang diduga melibatkan dua oknum PNS dilingkup Pemkab Tebo nyaris berlangsung mulus, selama kurang lebih 12 tahun lamanya sejak tahun 2010 yang silam. Bahkan hasil hubungan gelap pasangan tersebut hingga sekarang ini memiliki dua anak.

Laki-laki pasangan selingkuh tersebut berinisial TJ (45) sudah memiliki istri seorang ASN juga, menjalin hubungan terlarang dengan wanita berinisial VR (39) sudah punya suami juga, yang merupakan ASN bertugas di Tata Usaha (TU) di salah satu SMPN di Kabupaten Tebo.

Perselingkuhan kedua ASN ini terbongkar setelah terjadi pertengkaran atau cekcok mulut permasalahan rumah tangga antara VR dan Suaminya Berinisial YY sekitar, hari Jum’at 14 0ktober 2022 lalu.

Sehingga dampak keributan atau cekcok tersebut terbongkarnya hubungan gelap antara VR dan TJ. Dimana saking pintarnya menyembunyikan hubungan gelapnya, sampai sampai 2 anak yang mereka miliki bukan darah daging YY suami sah VR.

Namun melainkan anak hasil hubungan gelap VR dan TJ, hal ini di lontarkan dan di akui langsung dari mulut VR saat terjadi cekcok mulut dengan suaminya YY.

Mengetahui anak yang mereka miliki hasil dari hubungan gelap istrinya dengan pria lain, akhirnya suami VR, YY shok sehingga amarahnya semakin memuncak dan melaporkan ke pihak RT RW dan pegawai adat setempat.

Kepada sidakpost.id,  YY tak lain suami dari VR (korban perselingkuhan -red) membenarkan bahwa peristiwa cekcok yang terjadi dalam rumah tangganya, membuat dirinya terpaksa pisah ranjang dengan istrinya dan memilih pulang ke rumah orang tuanya.

Sakit nian hati sayo ko, karena kejadian perselingkuhan ini yang sudah berjalan hampir 13 tahun ini, dan saat ini sayo serahkan ke nenek mamak dalam Desa untuk menyelesaikan dan saat ini Sayo sudah tidak di rumah itu lagi dan pulang ke tempat orang tua saya, ” tutur YY, Rabu (25/01/2023).

Imbuh YY, dirinya juga sudah melaporkan tentang hubungan perselingkuhan istrinya VR dan TJ ke pihak Polres Tebo, dan saat ini sedang dilakukan proses hukum oleh Polres Tebo.

“Bahwa hasil dari sidang adat, mereka VR dan TJ mengakui hubungan terlarang itu, makanya saya ambil tindakan untuk melaporkan kasus perselingkuhan ini ke pihak polres Tebo,” pungkas YY.

Sementara itu, Sekda Tebo Teguh Arhadi ketika dikonfirmasi terkait perselingkuhan dua orang oknum ASN di Pemkab Tebo mengatakan, persoalan perselingkuhan itu, sampai saat ini belum ada laporan secara tertulis.

Kalau memang nanti ada surat laporan tertulisnya terkait dengan adanya dugaan 2 oknum ASN di lingkungan Pemkab Tebo ini, maka tim akan turun, apa bila terbukti nanti akan kita tindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kalau memang ada pihak yang di rugikan, entah itu suami atau istri dari ke 2 oknum ASN ini yang melaporkan ke kami, maka laporkan saja secara tertulis biar kami tindak lanjuti,” pungkas Sekda. (adl)