KUD Karya Mukti Pelepat Ilir Gelar RAT Tahun Buku 2022

Suasana RAT Tahun Buku 2022, KUD Karya Mukti, Pelepat Ilir. Rabu (25/1) Foto : Sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Koperasi Unit Daerah (KUD) Karya Mukti, Dusun Karya Harapan Mukti, Kecamatan Pelepat Ilir, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022, Rabu (25/1/2023).

Riswanto, Ketua KUD Karya Mukti, bersyukur kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022 dapat berjalan dengan sukses.

Lanjut dia, bahwa pelaksanaan RAT merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi.

“Dalam kesempatan ini juga kami sampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Bungo, Camat Pelepat Ilir serta para tamu undangan lainnya,” ujar Riswanto.

Dijelaskan Riswanto, KUD Karya Mukti sudah berdiri sejak lama, sedangkan untuk jumlah Anggota aktif saat ini mencapai 1.300 orang. Selain itu, dari 5 jenis koperasi, semuanya ada di KUD Karya Mukti.

“Seperti Koperasi Simpan Pinjam, Jasa, Konsumen, Produsen, dan Pemasaran. Bahkan saat ini, KUD Karya Mukti memproduksi air minum kemasan baik itu,
Gelas, 600 ml, 300 ml. Produk ini diberikan nama Air Karya Mukti (AKM), alhamdulillah izin nya sudah lengkap dan tinggal siap edar,”  tutupnya. (Jul)