Masyarakat Bhatin II Pelayang Siap Tuan Rumah Main Bersama Arung Jeram

Dibaca: 410 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Masyarakat Kecamatan Bhatin II Pelayang bersiap menyambut event main bersama Arung Jeram di Kejar Batu Bangkai. Hal ini di sampaikan Camat Kecamatan Bhatin II Pelayang, Marwilisman di dampingi Rio Dusun Peninjau, Rio Dusun Pelayang, Rio Dusun Talang Silungko, Sekdus Dusun Seberang Jaya dan perwakilan Rio Dusun Pulau Kerakap.

Kepada media Camat Bhatin II Pelayang saat di jumpai di lokasi Kejar Batu Bangkai mengatakan. Masyarakat Bhatin II Pelayang menyambut dengan baik kegiatan main bersama sekaligus peresmian Arung Jeram Wisata Kejat Batu Bangkai ini. Ia berharap dengan kegiatan ini dapat lebih mengenal potensi wisata yang ada di Bhatin II Pelayang.

“Insyaallah masyarkat lima dusun yang ada di Bhatin II Pelayang siap menyambut kegiatan ini,” ujar Marwilisman.

Senada dengan Camat Bhatin II Pelayang, Rio Dusun Peninjau, Afrizal mengatakan. Dirinya sangat antusias dengan kegiatan ini, ia sangat berharap Kejat Batu Bangkai benar-benar bisa di kembangkan sebagai lokasi wisata Arung Jeram.

“Ini langkah awal bagi kami memperkenalkan Wisata Arung Jeram di Bhatin II Pelayang, semoga ke depan ini bisa di perhatikan dan di support dalam pengembangannya,” tutup Afrizal.

Sementara Ketua Umum Faji Kabupaten Bungo, Ahmad Khoiri saat meninjau lokasi bersama Camat dan Rio se Kecamatan Bhatin II Pelayang mengatakan.

Pihaknya menyambut baik keinginan masyarakat setempat agar lokasi tersebut di kembangkan sebagai Wisata Arung Jeram. tentunya perlu kolaborasi serta dukungan dari semua pihak agar potensi yang ada tersebut dapat di kembangkan dan dinikmati wisatawan.

“Kegiatan yang kita gelar ini sebagai langkah awal, tentu masih panjang ke depan. Faji Bungo siap mendukung dan membina pemuda setempat untuk dapat mengelola potensi yang sudah di depan mata ini,” tutup Khoiri. (red)

ADVERTISEMENT