Babinsa 416-06/Muara Bungo Hadiri Rapat LKPPD Kuamang Jaya

Dibaca: 177 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Koptu Imrahadi Babinsa Kuamang Jaya, Koramil 416-06/Muara Bungo, menghadiri Laporan Keterangan Penyelegaraan Pemerintah Desa (LKPPD) di balai Desa Kuamang Jaya, Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, Senin (25/01/2021).

Tampak hadir, Bhabinkamtibmas, BPD, ketua RW, ketua RT, pendamping Dusun dan perangkat Dusun Kuamang Jaya.

Dalam kesempatan itu Koptu Imrahadi berpesan kepada aparat dusun apa yang dilaporkan agar sesuai dengan yang sudah dikerjakan di lapangan.

“Babinsa merupakan mitra dusun yang  karena itu perlu sinergitas antara perangkat dusun dengan TNI AD dalam kemajuan dan keamanan sekitar dusun. Dengan sinergitas maka terbangun jalin komunikasi yang baik,”katanya.

Dikatakannya, dalam penyelanggara kegiatan dusun sangat diperlukan tranfaransi agar semua bentuk yang akan dijalankan diketahui oleh masyarakat di Kuamang Jaya. Dan tak lupa, masa pandemi covid-19 diharapkan warga tetap patuh terhadap prokes covid-19.

“Mari kita lawan corona dengan cara memakai masker bila keluar rumah, sering mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. Yang paling penting jaga kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT