Wo Haris, Ajak Semua Tim di Bungo -Tebo, Dengar Keluhan Masyarakat

Al Haris, Beri Arahan Kepada Korcam dan Kordes Bungo - Tebo Usai Pelantikan di Bal Rum Hotel Bungo Plaza.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gerak cepat bakal calon Gubernur Jambi, DR. H. Al Haris, S.sos., MH. Tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sejumlah wilayah di Jambi terus dikunjungi sekaligus pelantikan tim sukses hingga ke tingkat Desa.

“Kepada seluruh korcam dan kordes Bungo dan Tebo sosialisasikan sosok Al Haris di tengah masyatakat apa adanya, yang normatif saja dan jangan berlebih-lebihan, supaya masyarakat bisa memilih seorang Al Haris di Pilgub mendatang,” ucap Wo Haris.

Baca Juga :  Top Lida 24, Hari Jambi Tampil Kamis Malam 19 Maret 2020

Dikatakannya, semua korcam dan Kordes nanti harus bisa merekam dan mencatat semua keluhan yang ada di tengah masyarakat. Karena semua yang dibutuhkan masyarakat akan dimasukan ke dalam visi – misi Jambi mantap 2021- 2024 mendatang.

“Kalau lah bapak ibu pandai mengemas siapa sebenarnya sosok Al Haris di tengah masyarakat maka, nama bapak ibu juga akan dikenal nanti di tengah masyarakat. Jadi mulai hari ini silahkan promisi siapa Al Haris sehenarnya,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Bungo Serahkan Baznas Kepada Panti Jompo Dusun Bedaro

Sementara Korwil tim pemenangan Al Haris Kabupaten Bungo – Tebo, Hamdi mengatakan, bila semua korcam dan kordes bekerja keras memperjuangkan Al Haris, maka atas izin Allah akan memenangkan Pilgub Jambi mendatang.

“Hingga hari ini, bacalon Gubernur kita Al Haris sudah membentuk tim setiap Desa dan Kecamatan. Insya allah untuk pasangan beliau nanti, adalah Abdulah Sani, dari PDI Perjuangan yang juga mantan Wako Jambi,” ujar Hamdi, yang juga mantan Wakil Bupati Tebo. (zek)