Haris Lantik Tim Bungo-Tebo, Hamdi : Soal Perahu Tak Diragukan lagi

Dibaca: 271 kali
Hamdi, Koordinator Tim Pemenangan Bacagub Gubernur Jambi, Al Haris Kab. Bungo - Tebo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hari ini, Sabtu (25/1/2020), Al Haris melantik tim pemenangan Kabupaten Bungo dan Tebo di Hotel Bungo Plaza. Ribuan massa memadati kawasan hotel itu sejak siang. Massa meyakini bahwa Al Haris bakal menang pada Pilgub Jambi 2020 ini.

Hendi (43), salah seorang massa asal Kota Muara Bungo yang hadir mengaku antusias dengan kehadiran Haris di Bungo. Apalagi, nama Wo Haris sudah menggaung di Bungo sejak beberapa waktu terakhir.

“Kami ngikut calon yang kuat, yang kuat kami dukung lah,” ungkapnya di sela-sela acara.

Untuk diketahui, koordinator Kabupaten (Korkab) Bungo ditunjuk Zainal Aripin, mantan anggota DPRD dari Golkar Bungo yang kini advokad di Bungo. Sedang Korkab Tebo dipercayakan kepada M Toha, juga mantan anggota DPRD Tebo dari partai PPP.

Di hadapan tim, Hamdi, koordinator pemenangan Al Haris wilayah Bungo-Tebo menegaskan bahwa soal perahu partai, tim tak perlu ragu lagi dengan Al Haris. Karena saat ini Al Haris sudah mengantongi beberapa partai untuk mengusung maupun mendukungnya di Pilgub Jambi 2020 ini.

“Jangan ragu lagi. Wo Haris sudah di dalam perahu, kita harus semangat dan bekerja keras untuk kemenangan Wo Haris,” ungkap Hamdi disambut tepuk tangan antusias massa yang hadir.

Hamdi menambahkan, hingga saat ini baru Wo Haris yang memiliki struktur tim hingga tingkat desa. Mulai dari kowil, korkab, korcam hingga kordes.

“Gerakan ini yang ditakuti kandidat lain. Mereka takut dengan gerakan Wo Haris yang cepat sehingga mereka berusaha melemahkan dengan cara memberangus baliho Wo Haris,” ungkap Hamdi disambut lagi gemuruh massa yang hadir di ruang pertemuan Hotel Bungo Plaza. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT