Danrem 042 Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0419 Tanjab

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc.S.S., memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letnan Kolonel Inf M. Arry Yudistira,. S.I.P., M.I.Pol., M.Han kepada Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.I.P, bertempat di Gedung Utama Makorem 042/Gapu, Sabtu (25/1/2020).

Dalam Amanatnya Danrem 042/Gapu, menyampaikan bahwa alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Baca Juga :  Menwa Sultan Thaha Jambi, Ikuti Diksarnas Bina Potensi Pertolongan

Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan dalam kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan.

Kita sadari bahwa jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggung- jawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, laksanakan amanah jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan profesional, serta dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas sebagai prajurit Sapta Marga, ujar Danrem.

Baca Juga :  Sertu Syafrizal, Gembleng Anggota Linmas Tetang PBB

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Arh Elphis Rudy Selaku Danrem 042/Gapu maupun pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Muhammad Arry Yudistira, S.I.P beserta isteri, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dengan baik sebagai Komandan Kodim 0419/Tanjab. Ucapan yang sama, juga disampaikan kepada Ny. Muhammad Arry Yudistira yang dengan setia mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas.