Kodim 0416/Bute, Gelar Giat Manunggal Subuh

Dibaca: 166 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416/Bute kembali melakukan kegiatan manunggal subuh, Jumat (25/01) di Masjid Agung Al-Mubaroq. Kegiatan manunggal subuh merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kodim 0416/Bute.

Kegiatan manunggal subuh dihadiri oleh Bupati Bungo, H Mashuri, Sekda H Ridwan Is. Sementara itu, dari Kodim dihadiri Kasdim 0416/Bute, Mayor Inf Widi Purwako, Pasi Ops Kapten Inf Sulasa Hadi, Pasi Pers Kapten Caj Sugianto Nurokhim. Pasi Log Kapten Arm Basri, Pasi lntel Kapten Czi Redno S dan Danunit Inteldim Lettu Inf Jafrul serta anggota TNI lainnya.

Kasdim, Mayor Inf Widi, mengatakan kegiatan manunggal subuh Kodim 0416/Bute adalah merupakan kegiatan program pembinaan kepada masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Alhamdulillah pada subuh hari ini kita senantiasa diberikan rahmat dari Allah SWT, sehingga kita bisa meramaikan Masjid menunaikan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Mubarak yang kita cintai,” ujar Mayor Inf Widi.

Ia menambahkan, peran serta TNI adalah hidup ini harus berguna bagi orang lain, tidak bisa sendiri.

“Kita harus silaturahmi, karena silaturahmi bisa membawa rezeki. Marilah kita saling tegur sapa, kami selalu terbuka 24 jam jika ada hal-hal yang akan diutarakan silahkan,” ucapnya.

Kasdim menambahkan, saat ini situasi dan komdisi Negara kedepan adalah akan menghadapi pemilihan Presiden dan Wakil Presisen serta Pemilihan calon Legeslatif.

Menjadi warga Negara yang baik adalah Warga Negara yang melaksanakan hak pilihnya, perbedaan adalah biasa janganlah kita saling gontok gontokan, masa depan Negara sangat ditentukan oleh pilihan warga.

“Siapapun terpilih kita dukung bersama semoga membawa kesejahteraan kita semua, semoga pilpres dan pileg nanti bejalan dengan baik, aman dan lancar. Mari kita sama-sama berharap dan berdoa kepada Allah SWT semoga Kabupaten Bungo selalu mendapatkan Rahmat dan ridho Allah SWT,” ujarnya.(zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT