Jumat Berkah, Nenek Suparti Terima Bantuan Dari Polisi

Dibaca: 1.477 kali

SIDAKPIST.ID, TEBO – Dalam giat Jumat Berkah Polsek Serai Serumpun menggelar bhakti sosial peduli sesama dengan menyantuni sejumlah anak yatim dengan memberikan bantuan berupa Sembako

Kali ini Pesonil Piket Polsek bersama Bhabinkamtibmas menyambangi rumah nenek Suparti di Desa Sekutur Jaya Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Jumat (25/1).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi dan Personil Piket Polsek Serai Serumpun, untuk memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada anak yatim Nur Muhammad Tohir (15) bin almarhum Suparjo yang selama ini tinggal ikut dengan neneknya Suparti. .

Diketahaui, Nur Muhammad anak yatim yang tinggal ikut neneknya Suparti terbilang hidupnya kurang mampu dengan ekonomi yang serba pas – pasan.

Wajah Nenek Suparti dan Cucunya Nur Muhammad Tohir didampingi Ketua RT tampak ceria dan senang , saat menerima bantuan dari Polsek Serai Serumpun.

“Alhamdulillah wasyukurillah, terima kasih pak Polisi berkenan memberikan bantuan Sembako kepada kami. Semoga kebaikan pak Polisi dibalas dengan kebaikan oleh Allah Swt, dan tugas pk Polisi selalu sukses.Amin,” ucap nenek Suparti dengan terharu.

Kapolsek Serai Serumpun Ipda Winarno, SH dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan giat Personil Polsek dan Bhabinkamtibmas Jumat Berkah dengan melakukan bhakti sosial dimasyarakat.

“Bhakti sosial ini selain utuk menjalin silaturrahmi antara Polisi dengan warga juga memberikan bantuan ala kadarnya, semoga bantuan ini bernanfaat kepada yang menerinanya,” ujar Kapolsek Ipda winarno. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT