Wings Air Bakal Buka Rute Penerbangan Bungo – Jambi dan Kerinci

Dibaca: 936 kali
fhoto Istimewa.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kabar gembira bagi yang ingin berpergian menggunakan pesawat lewat, Bandar Udara Muara Bungo. Pasalnya, setelah Sriwijaya Air membuka penerbangan setiap hari Muara Bungo -Jakarta.

Kini, masyarakat akan mendapat pilihan rute penerbangan terbaru yakni, karena Wings Air, Maskapai Lion Air Group akan beroperasi mulai tanggal 7 Ferbruari 2018.

Bahkan Wings Air akan membuka Dua rute penerbangan, yakni Muara Bungo – Jambi (PP) dan Muara Bungo – Kerinci (PP). Penerbangan perdana akan dimulai 7 Februari 2018.

Berikut rute baru Wings Air yang dikirimkan marketing Wings Air melalui siaran pers :

Rute Baru Wing Air,  7 Ferbruari 2018.

JAMBI – MUARA BUNGO JAM 08.50 – 09.35

MUARA BUNGO – KERINCI JAM 09.55 – 10.55

KERINCI – MUARA BUNGO JAM 11.00 – 11.45

MUARA BUNGO – JAMBI JAM 12.05 – 12.50

Terpisah, pihak Bandar Udara Muara Bungo, Widi Nugroho dikonfirmasi mengatakan, memang rencananya Wings Air akan melakukan rute penerbangan di Bandara Udara Muara Bungo.

“Kalau untuk secara resminya belum ada suratnya. Namun, siaran pers dari pihak Wings Air memang sudah disampaikan akan melakukan pemerbangan di Bandar Udara Muara Bungo,” kata Widi.

Dan juga dalam waktu dekat Sriwijaya Air akan membuka rute baru Muara Bungo -Jambi.  Dan apabila penerbangan rute baru ini meningkat maka, akan ditambah rute ke Padang Sumatera Barat.

“Ya dalam waktu dekat Sriwijaya Air, akan buka rute baru, Bungo -Jakarta, bila ini meningkat akan ada rute Muara Bungo – Padang,” punkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT