Tak Kunjung Pulang, Gadis 20 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai

Dibaca: 1.664 kali
Inilah Korban, Ditemukan Terikat Akar Didalam Sungai, Saat Dievakausi Oleh Warga.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan didalam Sungai Dusun Pangkal Bloteng Desa, Teluk Rendah Ulu Kamis (25/1/2018).

Korban adalah, Dina Wulandari (20) warga RT 06, Desa Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu yang merupakan eks pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN).

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat, S.IK melalui Kabag Ops, Kompol M Jalaluddin dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di Kecamatan Tebo Ilir.

Mendapat informasi tersebut, pihaknya mengerahkan anggota Sat Reskrim Polres Tebo untuk menuju ke lokasi dimana mayat itu ditemukan.

“Saat ini, jenazah tengah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban tersebut,” ujarnya.

Data sementara yang diperoleh, saat ditemukan jenazah sudah dalam terikat kayu dan disekitar lokasi warga juga menemukan Sepeda Motor milik Korban dengan jenis Honda Beat Pop warna hitam tanpa Nopol.

“Korban ini, diduga korban pembunuhan karena karena korban sudah terikat dengan kayu. Dan juga sepeda motor korban tak jauh dari lokasi, ” ujar Kabag Ops.

Berdasarkan keterangan Polsek Tebo Ilir mayat ini diduga korban pembunuhan. Hal ini diperkuat dengan keterangan para saksi saat mengevakuasi korban dari sungai.

Seluruh tubuh korban terikat dengan akar pohon dan dikaitkan pada sebuah kayu besar yang ada di dasar sungai. Korban menghilang, sejak pukul 06.00 WIB, saat itu, korban usai mengantar adiknya ke sekolah.

“Keluarga korban curiga karena, korban tak kunjung pulang kerumah. Setelah dilakukan pencarian bersama warga, ditemukan korban dalan kondisi tidak bernyawa, ” imbuh Kabag Ops. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT