Menwa IAI Tebo Gelar Tradisi Masuk Satuan, Ini Harapan Rektor Nurhuda

Rektor IAI Tebo, Dr. Nurhuda, S.pd., M.Pd, bersama Ketua yayasan : Drs. Tarmizi MM didampingi Dansub Menwa Bute Zakaria, S.Sos.,S.Pdi. Hadir di kegiatan Tradisi Masuk Satuan Anggota Menwa baru 028 IAI Tebo. Sabtu (24/12). Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komandan Sub Resimen Mahasiswa (Dansub) BUTE, hadir di acara Tradisi masuk satuan anggota Menwa Sat 028  Institut Agama Islam (IAI) kabupaten Tebo, Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Rektor IAI Tebo, Dr Nurhuda, Ketua Yayasan, Drs Tarmizi, segenap civitas akademika serta Wadan Sub Bute Rudi dan seluruh anggota menwa Satuan IAI Tebo, Sabtu (24/12).

Dansub Menwa Bute Zakaria pasang Baret Ungu kepada anggota Menwa yang baru saja selesai pendidikan. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

Rektor IAI Tebo, Nurhuda mengatakan, ini langkah awal bagi anggota Resimen yang telah selesai melaksanakan pendidikan dasar bela negara di lemdik Tanjab Barat. Acara ini, bukan seremonial belaka namun memilki makna yang mendalam.

“Selamat kepada seluruh anggota menwa yang telah selesai mengikuti pendidikan di Tanjab Barat. Semoga dengan bergabung ke menwa pribadi kalian bisa lebih disiplin dan membanggakan nama baik kampus,” ujar Nurhuda, yang juga Alumni Menwa Yon 01 Universitas Jambi.

Dijelaskan, selama ini kampus terus ikut mensuport semua kegiatan menwa agar di IAI Tebo ini memiliki mahasiswa tangguh dan memilki kepedulian yang tinggi untuk kemajuan IAI kedepan. Terus lah berkarya dan jadilah anggota menwa yang solid.

Anggota Menwa Sat 028 IAI Tebo Foto Bersama Civitas Akademika IAI Tebo usai tradisi. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

“Kedepan saya ingin menwa IAI Tebo ini bisa berkontribusi untuk kampus sekaligus untuk masyarakat. Kegiatan tidak hanya di kampus tapi di luar kampus harus sinergi dengan stakeholder di Tebo. Terima kasih kepada Dansub telah hadir di kegiatan ini,” tutup Rektor IAI Tebo.

Sementara Dansub Menwa Bungo Tebo, Zakaria mengungkapkan, rasa syukur dan bangga dengan anggota Menwa baru IAI Tebo yang telah selesai mengikuti diksar Bela negara di Tanjab Barat baru-baru ini.

“Terima kasih kepada Rektor IAI Tebo yang juga sekaligus Alumni Menwa yang sangat peduli dengan generasi penerus menwa di IAI Tebo. Selamat menjalankan tugas dan berkarya lah dengan baik, jaga nama baik kampus dan nama baik organisasi menwa, ” tutup Zakaria, yang juga Pemred media sidakpost.id. (adl)