Beri Rasa Aman dan Nyaman Malam Misa Natal, Danramil Kapten Agussari Patroli ke Gereja

Tampak Danramil 07/Rimbo Bujang, Patroli Langsung Ke tiap gereja jelang perayaan misa natal. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Danramil 416-07/ Rimbo Bujang, Kapten Inf Agussari dengan jajaran melaksanakan patroli ke tiap gereja di wilayah teritorial Koramil.

Setelah patroli sore tadi, dilanjutkan malam hari dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saudara umat kristiani dalam merayakan malam misa natal 2022.

Kapten Agussari mengatakan, selain untuk memastikan setiap generasi aman dalam persiapan perayaan malam misa natal ini juga sebagai bentuk sinergitas antar umat beragama.

“Semoga perayaan malam misa natal bagi saudara kita berjalan lancar dan aman, TNI bersama Polri akan pastikan perayaan malam misa natal Tahun 2022 ini berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapten Agussari.

Dijelaskan, selain patroli setiap pos operasi lilin 2022, juga dijaga bersama TNI-Polri dan stakeholder yang ada. Mari ciptakan situasi dan kondisi di tengah masyarakat aman dan damai.

“Kami dari Koramil dan Polsek tentu akan  berkomitmen bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan ibadah Natal,” tukasnya. (zek)