Gubernur Jambi Didampingi Bupati Tebo Salurkan Bantuan PEN UMKM

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Gubernur Jambi Dr H.Al Haris didampingi Bupati Tebo Dr H.Sukandar menyerahkan bantuan program tersebut untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Tebo, di Aula Kantor Camat Rimbo Bujang jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Jumat (24/12).

Gubernur Al Haris dalam sambutannya mengatakan bahwa, bantuan program PEN diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Diharapkan dengan adanya bantuan ini maka masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa bangkit kembali ekonominya.

“Diharapkan supaya bantuan yang disalurkan pada warga yang menerima agar dipantau terus oleh pihak terkait bagaimana perkembangannya sampai bisa mandiri nantinya,”harap Al Haris.

Bupati Tebo H.Sukandar menyebutkan, atas nama Pemkab Tebo mengucapkan terima kasih atas bantuan program PEN yang disalurkan Gubernur Jambi. Semoga warga yang terdampak Covid-19 bisa terbantu dengan program ini.

Baca Juga :  Komunitas Wartawan Tebo : Halal Bihalal di Teluk Kuali Rajut Silaturrahmi

“Semoga dengan adanya bantuan dari program ini, warga yang menerimanya dapat terbantu perekonomiannya,”kata Sukandar.

Diketahui bantuan yang disalurkan untuk 18 UMKM terdiri 1 unit gerobak, 1 unit blender dan 1 kompor. Sedangkan bidang kebudayaan berupa bantuan Sapras untuk Pagayuban Hadrah Tanwirul Qulub Desa Sapta Mulya dan kemudian bantuan sapras pengolahan karet usaha bersama Desa Paseban VII Koto Ilir. (asa)