Bupati Kerinci Adirozal Dinyatakan Sembuh Dari Covid 19 Setelah Uji Swab Ketiga Negatif

Dibaca: 95 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Setelah uji Swab Kedua, Bupati Kerinci, Adirozal juga telah menjalani uji swab ke tiga dengan hasil negatif. Bupati dinyatakan sembuh dari Covid 19.

“Hasil uji swab hasilnya Negatif. Itu artinya, Bupati telah dinyatakan sembuh,” ujar Hermendizal, Kadis Kesehatan Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci, Adirozal membenarkan hasil uji swab Ketiga yang telah keluar hari ini, bahwa hasilnya Negatif. “Yang pertama Uji Swab Positif, kemudian uji swab Kedua hasilnya Negatif, dan Alhamdulillah hasil swab yang Ketiga juga Negatif,” beber Bupati.

Diakui orang nomor Satu di Bumi Sekepal Tanah Surga ini bahwa, dirinya dinyatakan sembuh bersama dengan Dua orang pengawal pribadi dari TNI, dan Satu orang sopir. Dengan kesembuhan ini Bupati Kerinci, Adirozal, berpesan kepada masyarakat bahwa agar tetap selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan, yakni menjaga jarak, memakai masker, dan selalu mencuci tangan. “Penyakit ini tidak terlalu berbahaya jika kita tetap menjaga imunitas dan imanitas, namun jangan dianggap remeh,” tegasnya.

Ditambahkan Bupati Dua periode ini bahwa, bahwa selama masa isolasi, dirinya mengikuti seluruh arahan dokter dan tenaga kesehatan lainnya. Daya tahan tubuh, semangat menghadapi COVID-19 ini, sangat terbantu oleh doa dan semangat dari Bapak, Ibu serta teman-teman semua dan umumnya masyarakat Kerinci.

Budaya saling mendoakan ini semakin membuktikan bahwa sesungguhnya kita semua adalah Keluarga Besar, itu terlihat dari budaya saling mengasihi, dan mencintai. “Secara khusus saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamanya kepada istri tercinta dan anak-anak yang terus mendoakan siang dan malam, dan memberikan semangat sehingga imunitas saya meningkat sehingga sembuh hari ini,” tegasnya.

Tidak lupa Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, petugas ambulans dan seluruh tenaga kesehatan, para relawan, para petugas lintas dinas, yang telah berjuang sejak awal COVID-19 hingga sekarang. Bapak, Ibu semua adalah pahlawan.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mengirimkan kepada saya obat, vitamin, herbal, jamu dan lain sebagainya, dalam rangka mengobati penyakit Covid-19,” ucapnya.

Untuk Bapak, Ibu yang keluarganya positif COVID-19, mari sama-sama diyakini bahwa akan mampu melewati ujian ini. Semua ketentuan Allah adalah yang terbaik, insyaAllah, nanti akan sembuh, Aamiin. (lie)

ADVERTISEMENT