Pria Tanpa Identitas Tewas Laka Tunggal di Vll Koto

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang pria paruh baya tanpa identitas mengalami kecelakaan (laka) tunggal di ruas Jalan Desa Tabun Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, Senin (23/12) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Pria tanpa identitas ini saat mengendarai Sepeda motor Revo warna hitam tanpa nopol mengalami luka yang cukup serius akibat laka tungal. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tebo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Vll Koto AKP Sungeng dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, tadi malam ada kecelakaan tuggal diruas jalan Desa Tabun Kecamatan Vll Koto.

“Benar laka tunggal diruas jalan Desa Tabun belum diketahui identitasnya. Sekarang sudah dibawa ke RSUD Tebo dengan luka yang cukup serius dibagian wajah dan kepala. ” kata Kapolsek VII Koto.

Baca Juga :  Prajurit Kompi Senapan B, Latih Paskibra Kabupaten Tebo

Sebut Kapolsek, sekarang korban sudah meninggal dunia di RSUD Tebo. Pihak Polsek VII Koto sudah menghubungi semua Kepala Desa untuk memberi tahukan kejadian ini.

“Untuk kendaraan korban kita amankan di Mapolsek Vll Koto, hingga saat ini belum juga diketahui identitas korban,” Pungkas Kapolsek. (nwr/asa)