Pembalap Wanita Bintang Nusantara Rifour Motor Racing Raih Podium Satu

Dibaca: 259 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pembalap wanita dari tim Bintang Nusantara Rifour Motor Racing, Vinny Mam berhasil merebut podium tertinggi pada balap Piala Kapolres Bungo, Minggu (22/12).

Pembalap berambut panjang yang bergabung dengan tim balap asal Bukittinggi, Sumatra Barat ini berhasil menyingkirkan semua lawannya pada final kelas matik wanita di sircuit Swarnadwipa, Muara Bungo.

Dengan menggunakan motor Scoopy, Vinny berhasil meninggalkan semua lawannya dari awal start dan hingga balap berakhir sebanyak 8 putaran. Tak ada yang mampu untuk mendahului atau mendekati posisinya di depan.

“Alhamdulilah bisa merebut podium satu pada kelas matik wanita. Saya ucapkan terimakasih kepada orang tua, mekanik dan teman – reman dari Bintang Nusantara Rifour Motor Racing yang telah memberi suport ,” ucap Vinny.

Sementara itu, Rice, mekanik dari tim Bintang Nusantara Rifour Motor Racing merasa senang dengan raihan pembalapnya pada ajang yang cukup bergengsi ini. Lelah yang dirasakan dari ratusan kilometer perjalanan yang ditempuh terbayar lunas.

“Alhamdulilah kita bisa merebut juara pertama pada kelas matik wanita. Pada matik kelas lainnya pembalap kita hanya mampu masuk ke putaran final ,” ucap Rice, Selasa (24/12). (Cr1)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT