Polres Tebo, Cek Kesiapan Pos Natal dan Tahun Baru

Dibaca: 245 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo menggelar Operasi Lilin 2017 untuk pengamanan natal dan tahun baru 2018. Operasi dimulai sejak Sabtu (23/12/2017) kemarin.

Petugas diperingatkan supaya mewaspadai adanya gerakan atau aksi terorisme, hal tersebut dikatakan oleh Kabag Ops Polres Tebo pada saat mengecak disejumlah Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Natal dan tahun Baru yang ada di wilayah, Kabupaten Tebo.

Pengecekkan Pos Pengaman Natal dan Tahun Baru yang ada di Kecamatan Tengah Ilir, Pos Pengaman Tebo Ilir, Pos Pelayanan dan Pengamanan yang ada di Kecamatan Tebo Tengah dan berakhir di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang.

Pengecekkan dilkukan mengecek keberadaan petugas, sarana dan prasarana Pos. Serta kelengkapan yang lainnya. Hal ini bertujuan untuk melihat kesiapan anggota di Pos.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat, melalui Kabag Ops Kompol M Jalaluddin dikonfirmasi ,Minggu (24/12) mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui, kondisi kesiapan petugas dilapangan, serta sarana yang ada di setiap Pos yang ada.

“Hasil pengecekkan semua pesonil siap menjalankan tugas sesuai Tupoksinya. Saya tekankan kepada petugas supaya tetap waspada khususnya dalam mengantisipasi adanya aksi terorisme yang setiap saat bisa mengancam nyawa anggota yang sedang bertugas, ” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT