PKB Pesisir Barat Konsolidasi Pemenangan Arinal-Nunik

Dibaca: 237 kali

SIDAKPOST.ID,PESIBAR – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesisir Barat melakukan konsolidasi pemenangan Arjuna (Arinal-Chusnunia) di sebuah kedai kopi di Wayserdak, Pesisir Barat, Sabtu (23/12/2017), pukul 21.30 WIB.

Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Bupati Lampung Timur), merupakan bakal calon Gubernur Lampung pada pemilihan gubernur 2018 mendatang.

Pertemuan dipimpin Ketua PKB Pesisir Barat Erlina yang juga wakil bupati setempat. Dalam suasana santai, mereka juga berdialog dengan Arinal Djunaidi dan rombongan partainya.

Selain konsolidasi, pertemuan itu berlangsung terkait dengan program sosialisasi Arjuna sebagai pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung di Pesisir Barat melalui jalan sehat yang digelar besok pagi, Ahad (24/12/17).

Hadir dalam pertemuan itu, para pengurus teras PKB Pesisir Barat. Yaitu, Bendahara Awaludin, Sekjen Jaini Santoso, Wakil Bendahara Eka Nopianti, Wakil Ketua Zuhri Carmen dan Hdayatullah, Wakil Sekretaris Beni Pransiskus, Wakil Sekretaris Mariadi dan Bendahar ansor.

Sampai dengan sekitar pukul 24.00, pertemuan masih berlangsung. (Rls).

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT