Gunawan Sabet Hadiah Utama Umroh ke Tanah Suci

Dibaca: 254 kali
Inilah Pesrta Jalan Sehat, yang Mendapat Hadiah Utama Umroh Dalam Giat Jalan Sehat Cagub Lampung Arinal.

SIDAKPOST. ID, PESIBAR – Rona bahagia terpancar dari wajah Adrig Gunawan (40), saat namanya diumumkan sebagai pemenang hadiah Umroh ke Tanah Suci Mekkah, saat pengundian hadiah utama dalam kegiatan jalan sehat bersama Arinal Djunaidi.

Ia pun seakan tak percaya, buruh serabutan ini terus menampilkan wajah berseri saat di wawancara Tim Media Jaringan Arinal Berjaya (JAYA), di Lapangan Kijang, Kampung Serah, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (24/12/2017).

“Tidak ada mimpi atau pertanda apapun saat saya mendapatkan hadiah Umroh ini, mengalir begitu saja,” kata Adriq.

Awalnya, kata Adriq, di Sela-sela pengundian hadiah, dirinya sempat pulang sebentar ke rumahnya. Namun, karena keinginannya yang kuat untuk mengikuti pengundian hadiah umrah, pria murah senyum ini memaksa untuk kembali ke lapangan tempat kegiatan jalan sehat.

“Ini merupakan rizki yang di berikan Allah Subhana Wataalla dan tidak disangka-sangka, saya bisa juga berangkat ke tanah Suci Mekkah, ” imbuhnya.

Bahkan kata dia, dengan acara jalan sehat yang digelar oleh Bacagub Lampung Arinal ini, dirinya sangat berterima kasih. Dia juga berdoa agar Pak Arinal terpilih menjadi Gubernur pada Pilgub 2018 mendatang.

“Semogga pak Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim bisa mewujudkan keinginan keduanya untuk memimpin Provinsi Lampung. Saya doakan pak Arinal dan Ibu Nunik bisa menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Lampung,” tukasnya. (red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT