Dea Academy Meriahkan Jalan Sehat Yang Digelar Balongub Arinal-Nunik

Dibaca: 207 kali

SIDAKPOST.ID, PESIBAR – Dea Academy meriahkan jalan sehat yang digelar Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi di Lapangan Kijang Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu (24/12/2017).

Tak butuh waktu lama, artis dangdut inipun langsung menyapa dan menghibur ribuan peserta jalan sehat yang hadir sejak pagi.

Lewat tembang pembuka ‘Sayang, Bojo Galak’ disusul lagu lainnya, dara cantik ini mampu menghibur ribuan warga, ribuan warga terlihat menikmati lagu demi lagu yang ia sugukan.

Di sela acara, MC Don Peci dan Amel kerap menyemangati ribuan peserta jalan sehat serta menyerukan yel-yel.

“Gubernur,” teriak Don Peci dan Amel. “Arinal,” timpal ribuan warga. “Wakil Gubernur,” teriak Don Peci dan Amel. “Nunik,” pekik ribuan peserta. Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi Balongub Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi baru saja mendeklarasikan wakilnya yang juga Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim (Nunik).

Acara jalan sehat di Kabupaten Pesisir ini dimeriahkan juga oleh artis ibukota Dewi Perssik, selain disugukan banyak hiburan, panitia juga memberikan banyak hadiah bagi peserta yang beruntung antara lain.

Hadiah utama 1 paket Umroh untuk 2 orang pemenang undian, 4 motor, 10 sepeda gunung, 8 hand phone, 15 televisi, 20 rice cooker, uang tunai dan lain-lain. (Rls)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT