Belasan Ribu Warga Antusias ikuti Jalan Sehat Arinal-Nunik

Dibaca: 203 kali

SIDAKPOST. ID, PESIBAR – Kegiatan jalan sehat sekaligus sosialisasi bakal calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi di Lapangan Kijang, Kampung Serah, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (24/12) sekitar pukul 06.00 Wib sangat antusias disikapi warga setempat.

Pantauan Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) kegiatan jalan sehat di ujung barat Provinsi Lampung ini sejak pagi sudah dipadati ribuan warga dan peserta jalan sehat.

Untuk menyemangati peserta jalan sehat, panitia pelaksana dari Tim JAYA memberikan hiburan dengan mendendangkan lagu lagu daerah Lampung seperti Cangget Agung dan Andahmu.

Lantunan lagu pop bernuansa dangdut ini membuat ribuan peserta jalan sehat langsung bergoyang dan ikut bernyanyi ria.

Sementara di sisi kanan dan kiri panggung, pantai pelaksana langsung membagikan kaos bergambar vakal calon gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi.

Diketahui, Arinal yang sudah mendapatkan pasangan calon ini akan berduet dengan Chusnunia Chalim sebagai bakal calon wakil gubernur segera menyambangi warga Pesibar.Warga juga nampak antusias dengan sosok Dewi Persik yang akan menghibur warga dan peserta jalan sehat. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT