Arinal, Janji Akan Bangun Pelabuhan Internasional di Pesibar

Dibaca: 245 kali

SIDAKPOST.ID, PESIBAR – Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Nunik janjikan pembangunan pelabuhan international di Pesisir Barat, dan menjadikan destinasi wisata sebagai prioritas pembangunan.

Jika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung kelak, dan gayung bersambut dengan program Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, dalam memajukan Pesisir Barat.

“Wisata menjadi prioritas agar go interbational, dan saya akan bangun pelabuhan international, agar hasil bumi bisa di eksport, penghasilan ikan laut dan ikan unggulan meningkat, sehingga nelayan sejahtera, ” kata Arinal, saat menyapa warga Pesisir Barat, dan melepas ribuan peserta jalan sehat berhadiah.

Arinal-Nunik tiba di Lapangan Kijang, Jukung, Pesisir Tengah, sekitar pukul 7.00, disambut yel yel lagu siapa yang punya, peserta Jalan Sehat, dipandu Mc dari atas Panggung.

Menurut Arinal, pelabuhan international akan menjadi tempat sandar Kapal Kapal pesiar, yang melintasi Samudra Hindia, disekitar wilayah Pesisir Barat.

Sehingga menjadikan motor pembangkit roda ekonomi, dan lapangan pekerjaan. “Maka dukung kami, demi Lampung lebih baik, dan kemajuan Pesisir Barat, ” katanya.

Jalan sehat berhadiah itu di hibur Dewi Persik, Tata Aghta, dan Dea D akademi 3, asal Punggur, Lampung Tengah. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT