Babinsa Suraji Bersama Warga, Gotong Royong Timbun Jalan Berlobang

Babinsa Serma Suraji bersama warga, timbun jalan berlobang di Desa Purwoharjo. Kamis (24/11). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serma Suraji Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama warga binaan melaksanakan kerja bakti gotong royong, untuk membersihkan semak rerumputan di kanan kiri jalan.

Sekaligus menimbun dengan tanah jalan yang berlobang, bertempat di Jalan Kendali Sodo Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (24/11/2022).

” Babinsa tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya, juga Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan Pemerintahan Desa maupun warga masyarakat,” kata Babinsa Serma Suraji.

Tak kalah pentingnya, sebut Babinsa Suraji, giat ini untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, serta gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa, salah satu cara berkomunikasi dengan warga di wilayah binaan.

” Diharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, sementara jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutup Babinsa.

Kadus Margosari Sasmita mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selama ini sudah aktif ikut bergotong royong dilingkungan bersama masyarakat.

” Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini ikut bergotong royong bersama warga, juga terima kasih bapak Babinsa aktif memonitoring kamtibmas di wilayah Desa Purwoharjo,” ucap Sasmita. (asa)