Timgab Polres Tebo Tertibkan Armada Angkutan Batubara dan CPO Melebihi Tonase

Dibaca: 499 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim gabungan Polres Tebo terdiri dari Personil Polres Tebo, Dishub LH Tebo, TNI dan Satpol PP, lakukan pemantauan dan pengaturan serta penertiban bagi Armada atau kendaraan Angkutan Batubara dan CPO yang melebihi tonase di Jalan Lintas Tebo – Jambi Simpang Niam, Rabu (24/11/2021).

Pemantauan dan penertiban ini dipimpin langsung oleh Ipda Zahari, KBO Sat Lantas Polres Tebo selaku Katim III Pos Pantau Batubara dan CPO. Dalam giat ini terpantau 2 Unit Truck Pengangkut Batubara bermuatan 8 ton, dari tambang PT NAR Simpang Niam menuju Talang Duku.

KBO Sat Lantas Polres Tebo Ipda Zahari menyebutkan, bahwa Tim gabungan Polres Tebo melakukan pemantauan dan pengaturan serta penertiban, Armada atau Kendaraan Angkutan Batubara dan CPO yang terbukti melebihi tonase.

” Hari ini memang terpantau ada 2 Unit Truck Pengangkut Batubara bermuatan 8 ton, dari tambang PT NAR Simpang Niam menuju Talang Duku. Terciptanya Rekayasa lalulintas, kamseltibcar lantas dan Kamtibmas yang kondusif, “terang KBO Sat Lantas Polres Tebo Ipda Zahari. (asa)

ADVERTISEMENT