Peduli Sesama Kapolres Sarolangun Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Dibaca: 91 kali

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun beserta jajaran dan juga bersama Ketua Bhayangkari beserta jajaran menyambangi kediaman korban kebakaran yang terjadi di Desa Tendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupaten Sarolangun Rabu (24/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP. Sugeng Wahyudiono, beserta rombongan memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut berupa sembako. Yang diterima langsung oleh pengurus masjid Darul Hikmah.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, hari ini kita memberikan bantuan sembako bagi saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” sebut Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan kepada keluarga korban untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi dan pihak Kepolisian khusunya Polres Sarolangun turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga dan semoga ini bermanfaat,” ujar Kapolres.

Untuk diketahui, kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk ini, terjadi pada Rabu (23/11/21) malam, dan telah menghanguskan 11 unit bangunan rumah dan juga 1 masjid. (rdh)

ADVERTISEMENT