Jelang Natal dan Tahun Baru Stok Sembako di Muaro Jambi Aman

Dibaca: 162 kali

 SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muaro Jambi, memastikan jelang Natal dan Tahun Baru 2022 Stok sembako aman dan tercukupi. Hal itu dikatakan Syamsul Kabid Perdagangan, pada Rabu (24/11/2021).

“Jadi masalah stok sembako kebutuhan masyarakat jelang natal dan tahun baru masih aman. Memang sebagian ada juga yang naik harganya tapi tidak signifikan, “kata Syamsul.

Syamsul menyebutkan, agar masyarakat membeli kebutuhan secukupnya jangan ada lagi membeli berlebihan karena itu, bisa berdampak terhadap kenaikan harga di pasaran.

“Kami terus aktif monitoring harga yang ada di pasar agar, benar-benar tercukupi dengan demikian kebutuhan aman dan tak perlu diragukan,”katanya.

Menurut Syamsul kenaikan sejumlah barang kebutuhan di pasar tradisianal menjelang Natal dan tahun baru, itu adalah hal yang biasa terjadi. Dan juga tidak semua barang yang ikut naik.

“Kepada para pedangan, jangan terlalu tinggi menaikan harga kebutuhan menjelang Natal dan tahun baru. Intinya pedangan tak rugi, pembeli tidak merasa keberatan, ” tutupnya. (wir)

ADVERTISEMENT