Al Haris Sisir Daerah Pemayung Batanghari

Dibaca: 107 kali

JAMBI – Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 terus turun sosialisasi dan melihat kondisi masyarakat lebih dekat. Selasa (24/11) Al Haris kembali turun ke Kabupaten Batanghari dan menyisiri wilayah Kecamatan Pemayung.

Di Pemayung, calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini menyapa warga Desa Lopak Aur, Desa Ture, Desa Teluk Ketapang, Desa Lubuk Ruso, Tebing Tinggi dan Kelurahan Jembatan Emas.

Kehadiran Al Haris di tengah warga mendapat sambutan hangat, selama ini warga yang hanya melihat Al Haris di baleho dan media kini berkesempatan langsung bertatap muka.

Momen ini dimanfaatkan warga untuk mengenal lebih dekat calon pemimpin Jambi dan berdialog menyampaikan aspirasi dengan calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB ini.

“Kedatangan saya ini, selain bersilaturahmi juga menyampaikan hajat saya ke masyarakat dan sanak keluarga di sini. Sayo mohon doa dan dukungan,” kata Al Haris.

Sementara itu Raden Mansyur perwakilan warga menyabut Al Haris bak gubernur Jambi. Dia mengatakan Al Haris sosok yang paling tepat dipilih untuk memimpin Provinsi Jambi.

“Kalau kami nengok ko, bukan calon Gubernur yang datang, tapi Gubernur. Kami minta ke masyarakat disini mari kita hantar Al Haris-Sani ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,” ujarnya.

“Al Haris ini sosok yang sederhana, enerjik, masih muda. Yakin dan percaya Jambi akan semakin mantap bila di pimpim umaro. Selamo mimpin Merangin banyak program sosial berhasil di tangannya,” tambahnya.(red)

ADVERTISEMENT