Bupati Hamas Ajak UKM Lokal Lebih Inovatif

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bersama Dinas Koperasi, UKM dan Perindag, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, bersama Bupati Bungo H Mashuri menghadiri Road to SRC Festival Muara Bungo tahun 2019, di Ballroom semagi hotel Muara Bungo, Sabtu (23/11) kemarin.

Bupati bungo H Mashuri mengapresiasi terhadap Sampoerna Retail Community (SRC) Bungo maju, bersama yang telah melakukan pembinaan terhadap pelaku UKM yang ada di Kabupaten Bungo, dengan bersamaan telah diluncurkan aplikasi ponsel ‘AYO SRC’ sebagai upaya meningkatkan daya saing toko lokas di era digital.

“Ini suatu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, melalui Sampoerna bisa melakukan pembinaan dan memudahkan penjualan, serta pemesanan produk-produk nya secara online,” ucap Bupati Hamas.

Kata Hamas, kegiatan ini sejalan dengan visi pemerintah daerah kabupaten bungo dalam mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera di era digital dengan memanfaatkan perkembangan teknologi, serta menghadapi persaingan ekonomi yang semakin ketat

Baca Juga :  Mashuri Lepas Tim Sepak Bola Bungo Berlaga di Gubernur Cup

“Dalam memenuhi kebutuhan yang semakin hari semakin meningkat, pemerintah kabupaten bungo terus berupaya dengan melakukan divesifikasi usaha masyarakat, salah satu nya bergerak dibidang perdagangan dan jasa,

“Kami dari Pemerintah kabupaten bungo sudah banyak program yang dilakukan, baik dibidang pertanian, perternakan, perikanan, serta UMKM dengan melakukan berbagai pelatihan bagi masyarakat kita di Bungo,” katanya. (jul)