Jelang Pemilu, Enam DPT Ganda Masih Ditemukan di Wirotho Agung

Dibaca: 100 kali
ilustrasi

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang pemilu 17 April 2019 mendatang, masih ada ditemukan Daftar Pemilih Tetap (DPT) ganda 6 orang di Rt 05 jalan Sultan Thaha, Keluragan Witotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Sabtu (24/11/2018).

Ratno, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS), di Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya langsung turun ke lapangan merespon temukan data invalid tersebut.

Pihaknya juga langsung berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengecek secara langsung nama-nama yang ganda itu. Yang jelas akan dicek ulang semua KTP yang jadi temuan tersebut.

“Adanya temuan daftar pemilih ganda di Rt 05 jalan Sultan Thaha di Kelurahan Wirotho Agung, kami bersama Panitia Pengawas Lapangan (PPL) sudah mengecek kepada yang bersangkutan,” ujar Ratno.

Terpisah, Lurah Wirotho Agung, Siti Fatimah, saat dikonfirmasi mengatakan, atas nama kelurahan, dirinya sangat berterimakasih kepada warga yang melapor, adanya daftar pemilih tetap ganda, di Rt 05, Kelurahan Wirotho Agung.

“Atas temuan itu, pihak PPS dan PPL sudah cek ke lokasi kepada yang bersangkutan. Oleh sebab itu mari bersama-sama kita sukseskan pemilu 2019 mendatang, aman, damai dan bermartabat,” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*