Tim Reskrim Polres Tebo, Ciduk Pelaku Pembunuhan di PT.TPIL

Dibaca: 1.632 kali
Inilah Salah Satu Tersangka Otak Pembunuhan di Areal PT. Tpil Diringkus di Sumut.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pelaku pembunuhan Dona Sitorus berserta anaknya dan Ita yang terjadi di Areal PT.TPIL, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Jambi, belum lama ini ditangkap Tim gabungan Sat Reskrim Polres Tebo dan Direktorat Krimum Polda Jambi, Jumat (24/11/2017).

WL (25), diduga Otak pelaku pembunuhan Dona Sitorus beserta anakanya dan Ita, ditangkap di Sumatera Utara, setelah dilakukan pemeriksaan bahwa Pekaku mengakui dia sebagai otak pembunuhan di Areal PT.TPIL. Dan pelaku itu tercatat sebagai, karyawan Afdeling I PT.TPIL yang tinggal di Mess milik, PT.TPIl Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah.

Kapolres Tebo, AKBP. Budi Racmad,S IK, saat dikonfrimasi mengatakan, adanya penangkapan diduga otak pelaku pembunuhan Dona Sitorus beserta anaknya dan Ita, oleh Tim gabungan Sat Reskrim Polres Tebo dan Dirkrimum Polda Jambi.

“Tersangka ditangkap di Sumatera Utara, setalah ditangjap WL, mengaku bahwa dia telah melakukan pembunahuan secara berencana bersama dua tersangka lain yang kini masih dalam pengejaran petugas kami dan Dir Krimum Polda Jambi,” kata Kapolres Tebo.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Maruli Hutagalung juga membenarkan tim gabungan telah mengamankan tersangka WL.

Setelah diperiksa tersangka WL mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan secara berencana dengan 2 tersangka lainnya yang saat ini masih dalam pengejaran Petugas.

“Saat ini kita tengah melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka WL, untuk dilakukan pengembangan keberadaan dua tersangka lainnya yang ikut serta dalam pembunuhan berencana itu,” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT