Nurul Fitri Berkompetisi di Pemilihan Bujang Gadis

Nurul Fitria Dwi Rangkuti Nahasiswi IAI Tebo, mengikuti Pemilihan Bujang Gadis Tebo tahun 2023. Foto : sidakpost.id/lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Nurul Fitria Dwi Rangkuti Mahasiswi Institut Agama Islam (IAI) Tebo, menampilkan kebolehannya dalam Ajang bergengsi pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Tebo tahun 2023.

Mahasiswi IAI Tebo Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prodi Ak Akuntansi Syariah ini menampilkan budaya dengan berpakaian batik yang sangat luar biasa.

Rektor IAI Tebo Nurhuda membenarkan Nurul ikut berkompetensi dalam pemilihan Bujang gadis, tentu segenap academica IAI mohon doa restu dari masyarakat Tebo.

“Kita doakan beliau dalam mengikuti ajang pemilihan bujang gadis Tebo lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Kita juga berharap bisa meraih juara seperti di tahun 2019 silam tampil memukau meraih juara 1 dan mendapat beasiswa prestasi,” katanya, Selasa (24/10).

Dijelaskan, utusan IAI Tebo kali ini semoga meraih prestasi yang membanggakan dan bisa menjadi duta bujang gadis provinsi Jambi mendatang.

“Nanti yang meriah juara 1 akan diberikan beasiswa prestasi hingga tamat kuliah di IAI Tebo,” tutupnya. (adl)