Lepas Sertu Tugiyanto, Danramil 416-07: Kembali ke Masyarakat Tetap Berkarya

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Agussari, melepas Sertu Tugiyanto memasuki masa pensiun. Senin (24/10). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416-07/ Rimbo Bujang, Kapten Inf Agussari secara langsung melepas Sertu Tugiyanto karena memasuki masa pensiun.

Selama ini, ia mengabdi sebagai Babinsa di Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, hari ini Sertu Tugiyanto (Purnawirawan). Pelepasan dilaksanakan di Makoramil 416 – 07/Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Senin (24/10/2022).

Baca jugaBKTM Aipda Afrizal dan Babinsa Agus, Kawal Vaksinasi di Desa Tengah Ulu

Pelepasan Purn Sertu Tugiyanto, selain dihadiri langsung Danramil Kapten Inf Agussari, hadir Ketua dan Anggota Persit KCK Ranting VIII Rimbo Bujang, Staf Koramil dan Para Babinsa dari wilayah Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir.

Rangkaian Pelepasan Sepatah kata atau sambutan Danramil Kapten Inf Agussari, Sepatah kata dari Purn Sertu Tugiyanto, pemberian atau tukar menukar cenderamata dari Danramil dan Purn Sertu Tugiyanto, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Baca Juga :  Babinsa Teguh : Banyak Orang Terjerat Hukum, Karena Salah Guna Medsos

Danramil Kapten Inf Agussari dalam sambutannya menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Purn Sertu Tugiyanto atas partisipasi dan dedikasinya selama ini, juga atas tugas sudah dijalankan dengan baik selaku Prajurit TNI-AD atau Babinsa.