Pengurus AKSI Cabang Tebo Resmi Dilantik

Dibaca: 125 kali
Pengurus Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Cabang Kabupaten Tebo Masa Bhakti atau Periode Tahun 2021 - 2023

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Cabang Kabupaten Tebo Masa Bhakti atau Periode Tahun 2021 – 2023, resmi dilantik oleh Bupati Tebo dalam hal ini diwakili Kadis Porapar Tebo Mardiansyah bertempat di Aula KPU Tebo, Minggu (24/10/2021).

Kadis Porapar Tebo Mardiansyah
mengucapkan selamat kepada Pengurus ASKI Kabupaten Tebo Periode 2021 – 2023 yang baru dilantik, agar segera menyusun program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

“Diharapkan kehadiran Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia di Kabupaten Tebo, dapat memasyarakatkan Senam Kebugaran disenua kalangan, dengan tujuan menjadikan masyarakat segar bugar dan sehat,”katanya.

Usai dilantik Ketua ASKI Kabupaten Tebo Lilis Rasika menyebutkan, maksud tujuan ASKI dibentuk  agar olahraga Kebugaran dikenal dan memasyarakat, hingga sampai ke pelosok desa.

“Ditengah suasana pandemi Covid-19 animo masyarakat Tebo akan senam kebugaran cukup tinggi, dalam waktu dekat ini ASKI akan segera melahirkan senam kebugaran khas Kabupaten Tebo, “terang Lilis Rasika. (asa)

ADVERTISEMENT