Momen Maulid Nabi, Bupati Sukandar Bantu Uang Pembangunan Masjid

Dibaca: 445 kali
Bupati Tebo Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Mangupeh Tebo Ilir/Foto : sidakpost.id (amir said)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H.Sukandar,S.Kom,M.Si menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah Tahun 2021 Masehi, bertempat di Masjid Darussalam Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (24/10/2021).

Pada peringatan Maulid Nabi ini, menghadirkan Mubaligh atau Penceramah Ustaz H A.Innayatulah yang juga sebagai Wakil Bupati Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA : Rusunawa Isolasi Covid-19 di Tebo, Diresmikan Bupati H Sukandar

Tampak hadir pada acara ini Anggota DPRD Kabupaten Tebo, Camat Tengah Ilir, Kepala Desa Mengupeh serta masyarakat setempat dan Undangan lainnya.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam momen acara ini menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai Untuk pembangunan Masjid Darussalam, diharapan proses pembangunannya mendapatkan kemudahan dan keberkahan serta kesuksesan.

“Saya berharap pembangunan Masjid
Darussalam dapat diselesaikan dan mendapatkan kemudahan, dengan adanya masjid ini dapat menjadi ikon desa serta memberikan manfaat karena kondisinya di tepi jalan,” ujar Sukandar.

Mubaligh Ustaz H A.Innayah dalam pandangan umumnya menyampaikan ketauladanan Nabi Muhammad SAW, adabya nilai nilai yang ditanamkan Rasulullah harus terus dikembangkan di tengah era modernisasi ini.

BACA JUGA : Kesebelasan Rimbo Bujang Taklukan Rimbo Ilir, Penyisihan Bupati Cup 2021

“Nabi Muhammad adalah manusia yang menjadi rahmat bagi semesta alam, nilai – nilai keislaman yang telah beliau sebarkan selalu menjadi solusi bagi setiap permasalahan di setiap zaman, termasuk hari ini dimana modernisasi telah menyentuh setiap aspek kehidupan manusia,” ucap H A.Innayah. (asa)

ADVERTISEMENT