Babinsa Syafarudin : Untuk Keluar Dari Pandemi Warga Harus Disiplin Prokes

Dibaca: 234 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mengingatkan dan mengajak meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan protokol kesehatan,

Babinsa Koptu Syafarudin Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, tak bosan – bosannya memberikan
himbauan dan upaya pencegahan penularan Cobid-19.

Untuk keluar dari masa pandemi Covid-19 ini, warga masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes), hal tersebut disampaikan Koptu Syafarudin dalam giat sambang dengan warga, di Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Pada Minggu (24/10/2021).

Menurut Babinsa Syafarudin, dengan menerapkan protokol kesehatan adalah salah satu solusi yang tepat, dalam upaya mencegah penyebaran wabah Virus Corona pada saat ini.

“Marilah kita bersama-sama tanamkan disiplin diri untuk mematuhi protokol kesehatan, agar kita terbebas dari pandemi tang belum berakhir ini,”ajak
Koptu Syafarudin.

Lanjutnya, penyebaran Covid-19 tidak terlepas dari diri kita masing – masing dalam menjaga kesehatan, untuk itu jangan anggap remeh soal Virus Corona ini, karena Virus ini bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial.

“Mari tetap membiasakan diri menerapkan 5 M (Memakai Masker, Mencuci tangan secara rutin, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan,serta Membatasi mobilisasi atau interaksi,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT