Warga Sukasari Sarolangun Tegaskan Wajib Hukumnya Pilih CE-Ratu Nomor 1

Dibaca: 110 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Cagub Jambi Cek Endra sepertinya tidak mau kecolongan di daerah yang menjadi lumbung suaranya. Jumat (23/10/2020), kandidat nomor urut 1 bersilaturahmi dengan warga beberapa kecamatan di Kabupaten Sarolangun.

Salah satu pertemuan yakni di RT 05 Kelurahan Sukasari. Disini, warga sepakat untuk membantu Cek Endra dan Ratu Munawaroh Zulkifli melaju mulus menuju kursi BH 1 dan BH 2.

Pernyataan dukungan ini diungkapkan oleh salah satu tokoh berpengaruh di Kelurahan Sukasari, H Masdar. Dia menjelaskan, bahwa masyarakat Sukasari memang sangat setia dengan Cek Endra.

“Dua periode pak CE nyalon jadi bupati, dua kali juga menang di Sukasari. Meskipun lawannya dari Kecamatan Sarolangun, tapi pak CE tetap dipilih dan menang disini,” ujarnya.

“Melawan kandidat yang sama-sama Sarolangun aja pak CE bisa unggul jauh, apalagi ini kandidat dari kabupaten lain. Insya Allah, ini hutang saya kalau pak CE tidak menang disini,” tegasnya lagi.

Ia juga mengajelaskan, Cek Endra adalah putra terbaik Jambi yang lahir di Kabupaten Sarolangun. Jadi menurutnya, pilihan sudah jelas dan tidak bisa ditawar lagi alias wajib hukumnya.

“Pak Cek Endra ini jelas Sarolangun-nya, buka tipu tipu. Kalo kandidat lain masuk sini pasti bilangnya punya keluarga, sekolah dan kerja di Sarolangun. Kami tidak mau tertipu, itu hanya karena mau nyalon baru mau bilang seperti itu, coba tidak nyalon, dipanggil saja tidak mau melihat,” jelasnya dengan semangat.

Sementara itu, Cek Endra menggaungkan harapannya agar masyarakat Sukasari tetap kompak seperti sebelumnya. CE juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Sarolangun yang telah mendukungnya.

“Saya tau disini saya selalu menang dalam Pemilihan Bupati. Saya berharap kita masih kompak seperti sebelumnya. Terima kasih atas dukungan para tokoh- tokoh sarolangun khususnya Sukasari ini,” ungkap Cek Endra. (zek)

ADVERTISEMENT