Bergerak Untuk Kemenangan SZ-Erick, Timses Jual Program Rp50 Juta Per Kampung dan RW

Dibaca: 88 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim 21 SZ-Erick terus bergerak militan merebut hati masyarakat yang akan memilih pemimpin kabupaten Bungo 9 Desember mendatang.

Demi meraup kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo SZ-Erick, Tim 21 SZ-Erick terus turun ke masyarakat yang ada setiap Kecamatan dan Dusun yang ada di Kabupaten Bungo, untuk meraup suara kemenangan.

Tim 21 SZ-Erick, yang dipimpin oleh Siantori bersama rekan-rekannya turun ke masyarakat, untuk meyakinkan masyarakat dengan Visi dan Misi Calon Bupati Bungo SZ dan Erick, untuk periode 2021-2024.

“Kami dari tim 21 SZ-Erick militan, terus turun ke masyarakat, untuk meyakinkan kepada masyarakat, memberitahukan Visi dan Misi SZ-Erick kedepan,” kata Siantori.

Dikatakan Siantori, program Rp50 juta perkampung dan RW yang dicanangkan SZ-Erick jika dirinya terpilih nanti, sangat penting demi pembangunan dan kemajuan Kampung disetiap dusun dan kelurahan.

“Program kerja SZ-Erick jika terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Bungo nantinya, akan memberikan perhatian penuh terhadap Kampung disetiap Dusun dan RW disetiap kelurahan. Program nya itu Rp50 juta perkampung dan RW,” jelas Siantori. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT