Tebo  

Gelar Binrohtal, Kapolres Tebo Ajak Berdoa Pilgub Jambi 2020 Kondusif

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, SIK mengajak kepada seluruh personel jajaran Porles dan elemem masyarakat, untuk berdoa memohon kehadirat Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, semoga pesta demokrasi Pilgub Jambi 2020 mendatang berjalan dengan sejuk, damai dan aman.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Tebo, melalui Kabag Sumda Kompol Cahyo Putra Lelono, pada saat gelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sekaligus tasyakuran dan do’a, di Musholla Baitul Mu’min Mapolres Tebo, Kamis (24/10/2019).

Binrohtal dihadiri oleh Waka Polres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd, Da’i Ustadz Ridwan, S. Pdi, Para kabag, Para Kasat, Perwira dan Staf, Para Kapolsek Jajaran , Personel dan PNS Polres Tebo.

Baca Juga :  Babinsa Serda Ardi, Ajak Anggota Pagar Nusa Bela Diri Untuk Kebenaran

Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putra Lelono dikonfirmasi menuturkan, diharapkan kegiatan binrohtal tasyakuran dan Do’a bersama ini dapat terciptanya pengamanan pilgub Jambi 2020 yang kondusif serta meningkatkan kewaspadaan menjaga kamtibmas.

Baca Juga :  Sukandar : Vaksinasi di Tebo 63 Persen & Upayakan Target Terpenuhi

“Dengan adanya kegiatan rutin Binrohtal ini dapat menekan penyimpangan prilaku negatif yang dilakukan oleh para Personel khususnya dalammelaksanakan tugas, agar dapat amanah sesuai dengan tugas utamanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutupnya. (asa)