Berjalan Kaki, Hamas Kembalikan Formulir ke Demokrat

Bakal Calon Bupati Bungo Hamas Kembalikan Formulir ke Demokrat

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dengan berjalan kaki menuju Kantor DPC Partai demokrat kabupaten Bungo. Bakal calon bupati Bungo H Mashuri bersama Tim pemenangan, mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati bungo tahun 2020 mendatang.

Kehadiran rombongan disambut meriah oleh Ketua DPC Demokrat, H Syaiful Acik Bilal, Sekretaris, pengurus DPC Partai Demokrat dan Tim penjaringan bacabup.

Dalam sambutannya, bakal calon bupati bungo, H Mashuri mengatakan bahwa kedatangannya untuk mengembalikan formulir bakal calon bupati bungo 2020 mendatang.

Baca Juga :  Pusri Mengembalikan Berkas Di PPP

“Alhamdulillah pada hari ini kami mengembalikan Formulir pendaftaran ke partai demokrat dan disambut langsung Ketua DPC demokrat, berserta pengurus dan tim penjaringan, dan kami juga termotivasi dan mengapresiasi atas sambutan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPC demokrat H syaiful acik bilal dalam arahannya mengatakan setelah diperiksa berkas pendaftaran bakal calon bupati bungo, dinyatakan sudah lengkap.

Baca Juga :  Milad ke- 2 Tahun, Manajemen Athaya Garden Santuni 500 Anak Yatim dan Dhuafa

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Bakal calon bupati bungo H mashuri tahun 2020 mendatang,” katanya.

Menurutnya, sudah ada dua bakal calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.” Hari ini, Hamas yang terakhir mengembalikan formulir untuk maju sebagai calon bupati Bungo 2020 mendatang,” tukasnya. (jul)