Menwa Batalyon 07/Bute, Akan Gelar Apel Gabungan

Dibaca: 144 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Apel gabungan Resimen Mahasiswa (Menwa) Batalyon 007/Bungo Tebo, akan digelar pada hari Jumat, (26/10) di satuan 028, STIT Tebo. Apel gabungan ini, akan diikuti seluruh satuan di wilayah Batalyon 007/Bute.

Komandan Menwa Sultan Thaha Jambi, Mayor Inf Drs. Mushammid dikonfirmasi mengatakan, memang benar apel gabungan akan digelar pada Jumat (26/10) besok. Untuk peserta akan diikuti oleh seluruh Satuan.

“Diharapkan dengan apel gabungan nanti, semua calon anggota menwa bisa mengikuti diksar yangbakan digelar bulan depan di Kabupaten Sarolangun,” ujar Danmen.

Selain pematapan untuk persiapan diksar, apeg gabungan ini juga bertujuan untuk menyatukan visibdan misi menwa kedepan. Agar anggota di Batalyon 007/Bute, tetap solid dan kompak serta mengikuti pendidikan secara serius.

“Saya ingin, seluruh anggota menwa Batalyon 07/Bute hadir dalam apel gabungan nanti. Dengan seperti ini, kekompakan tetap terjaga makin solid dan menjunjung tinggi kedisiplinan,” tegasnya.

Terpisah, Komandan Batalyon 07/Bute, Bambang saat dikonfirmasi mengatakan, apel gabungan akan digelar di Satuan 028/STIT Tebo, ini dalam rangka persiapan anngota dalam menhadapi diksar di Sarolangun.

“Selain itu, apel gabungan ini juga bertujuan untuk melihat kesiapan dari semua anggota kita dalam mengikuti diksar nanti. Dengan seperti ini kita bisa melihat sejauh mana persiapan anggota,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*